Wednesday, March 4, 2015

TF EVANA CATERING

Hari ini suntuk banget di kantor -___-
Nulis blog ajjaa kali yaaaa,
Mari flashback seputar testfood beberapa catering yang fotonya masih tersimpan rapi, tapi yang di save cuman dekorasi ajaa, xixixi J
Akhir tahun 2014 lalu udah mulai test food beberapa vendor catering

Evana Catering
Venue : Mahkamah Konstitusi

Waktu ke mahkamah konstitusi ketemu sama Ibu Nihayah (Pemilik Evana Catering), beliau baik banget orangnya, nanya apa aja dijawab yiyalah, namanya juga jualan  ahayyy, gak ding emang beliau baik banget, aluuusss banget. xixixixi
pas testfood disana, kaya nya sii cuman aku aja dan keluarga yaa yang testfood jadi pihak evana gak siapin ruangan khusus untuk testfood gitu.
sempat ditanya sii mau testfood dibungkus atau coba langsung. kompromi ama mamah beliau bilang cobain buffet ajaa langsung, yaudah yuukk mari cyint kan sembari liat juga yaa untuk perform waiter nya.

So Far sii makanan yang disajikan enak semua yaaa, hanya untuk kuah bakso nya aja yang adem. ini di alami hampir setiap aku testfood di vendor catering lain sii yaa, untuk gubukan kuah-kuah gitu lebih baik kasih note ke marketing kita untuk panasin lebih awal. sayang banget loh padahal bakso nya enak tapi tidak didukung dengan kuah yang panass.
dan waiter dari catering Evana ini ciamikk tenan, seragam nyah cakepp, mas mas nyah sigapp saat dispenser (???) softdrink habis langsung isi ulang, piring kotor langsung diberishin. oke banget dehh...

berikut foto-foto yang aku ambil, bekicoootttt geeeeells.....


Gate bundar, sukaaakkkk banget sama inii gatenya. pakek daun maple gituu. terus ada angsa-angsaan :)


     



Pohon maple ditengah gubukan yang dibuat kotak.



Standing flower nya ada sangkar burung & Crystal lamp nya, tapi sayang ada yang gak nyala lampu led nya. note juga niii untuk lebih diperhatikan lagi sebelum acara mulai.





ini buffet untuk desertnya, gedung nya luas banget yaaa, bisa nampung ampe 1500 orang kayanyah sii yaa kurleb.



Pelaminannya pakai full gebyok, dan ini aku lupa di upgrade atau udah standar Evana yaaa, xixixixi, gimana sii ini gak kasi informasi jelas ??? *timpukin sendal*




Dan iniiiiii diaa sang empunya hajaaatt, hehehe
cantik yaaaa, pakai hijab paes ageng, sii mbak cantik dan mas nya ini pakai salon rekanan Evana yaitu Sanggar Shafira.



Naaahhhh, itu dia foto-foto dekorasi Evana, baguss yaaaaa... yaiyalah bagus, wong mahal tenan rek itu gedungnya, hiks :( dan paketan catering Evana untuk gedung MK ini juga lumayan mahal..
Evana itu catering yang udah cukup terkenal di seputaran Bekasi, kantornya ada di apartemen Green Point dan di daerah Cikarang (Rumah Ibu Nihayah).
Dan Evana catering ini, satu-satunya catering yang nawarin DP Rp 1.500.000 saja loohh, kan kalo catering lain itu minimal 10% yaa dari harga paketan.
dan paketan Evana juga bisa disesuaikan sama budget kalian. lalu kalo kalian juga gak sempet untuk ke kantor Evana, mereka juga menawarkan diri loh untuk dateng langsung ke rumah dan bawa makanan untuk test food, baik yaaa :)

okey, sekian deh laporan Evana Catering ini, next posting aku mau laporan test food di Pesona Rumah Pengantin yang juga cukup terkenal di daerah Bekasi, xixxixi Chaauu!



25 comments:

  1. gedung yg enak sih...
    tp orang "Luar kota" mungkin sering kebablasan dari belokan nya.
    hehehe...

    ReplyDelete
  2. Dear mba erna, boleh dibantu utk pket pernikahannya? Kbtulan Herlita catering jg rekanan di gdung depsos. Bila butuh pricelistnya, boleh kontak sy di erlinangel@gmail.com atau wa di 087780674313. Thanks

    ReplyDelete
  3. Hai mba Erna, bisa tolong kirim paketan harga yg ditawarkan Evana? Ke annisahafsa@gmail.com terimakasiiihh

    ReplyDelete
  4. Dear Mbak Annisa,

    Terimakasih yaa sudah mampir di blog ku :)
    PL-nya sudah aku kirimkan yaaaa,

    ReplyDelete
  5. Dear mba erna,
    Boleh kirim PL jg ke email aku mba ratieh.khumala@gmail.com terimakasih 😍😍

    ReplyDelete
  6. Dear mba erna,
    Boleh kirim PL jg ke email aku mba ratieh.khumala@gmail.com terimakasih 😍😍

    ReplyDelete
  7. mba erna, aku mnta PL nya ya ke email aku queenari1181@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  8. mba erna, aku mnta PL nya ya ke email aku queenari1181@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  9. mba erna, aku mnta PL nya ya ke email aku queenari1181@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  10. Mba erna aku minta PL nya yah kirim ke email luluelok.mawaddati@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  11. Bagus review nya.. mba... boleh minta PL nya evana? Terimakasih banyak deskatyaputmida@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Bagus bgd reviewnya dab sangat berguna. Boleh mknta PL nya say dikirim ke almt email luluelok.mawaddati@gmail.com
    Makasih banyak yah :)

    ReplyDelete
  13. boleh minta PLnya untuk Evana ke maharanni89@gmail.com

    makasih banyak yahh

    ReplyDelete
  14. boleh minta PLnya untuk Evana ke maharanni89@gmail.com

    makasih banyak yahh

    ReplyDelete
  15. Bisa mina PLnya mba ke im4s4mu4l@gmail.com
    makasi mba :)

    ReplyDelete
  16. mba erna, boleh tanya" yaa.. kalo rekanan evana hanya MK aja atau bisa di gedung lain? soalnya aku minat pake catering ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekanan Evana Catering banyak ko shay,
      kamu bisa langsung hubungi PIC gedung yang kamu mau aja untuk tanya, apakah Evana Rekanan atau gak,
      atoooo, bisa langsung kontak marketing evana yaa shay :)

      Delete
  17. Assalamualaikum mba erna...
    Mohon maaf jika menganggu...boleh kah saya tahu terkait pricelist evana catering...
    Jika berkenan mohon dikirimkan ke email: ismiputrirahmah212@gmail.com
    Terima kasih mba..:)

    ReplyDelete
  18. Dear Mbak Erna,

    boleh minta pl-nya evana catering?
    ke restia.demanti@gmail.com
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  19. Hai mba erna salam kenal ya... saya Armal, boleh minta PL evana cateringnya? Kirim ke armalindahariyanto@gmail.com ya... terimakasih mba...

    ReplyDelete
  20. Good review..
    Saya boleh minta PL nya evana catering ke rian.apdriana@gmail.com. terima kasih

    ReplyDelete
  21. Good review..
    Saya boleh minta PL nya evana catering ke rian.apdriana@gmail.com. terima kasih

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Mba, saya boleh minta PL nya evana catering ke dyah.sartika@yahoo.com
    Terimakasih mba..

    ReplyDelete
  24. Mba, saya boleh minta PL nya evana catering ke dyah.sartika@yahoo.com
    Terimakasih mba..

    ReplyDelete