Friday, May 8, 2015

Test Food Permata Catering

Taraaaaaaammmmm,,,, (Apadehhh…!!)
Hari ini aku mau review catering yang akan menjadi vendor aku nantinyaaa :)
Bismillah, semoga pilihan aku ini benar , amien heheh
Karena kan nama nyah juga catering yaaa, point penting banget dari sebuah acara pernikahan.
Tapii yaaa apapun yang kita pilih, kita harus yakin dan percaya sama pilihan yang sudah kita jatuhkan, jangan sampai galauu, jangan sampaii ragu-ragu.
Sebelum menentukan mau pilih catering yang mana, lebih baik cari informasi sebanyak-banyak nyah tentang vendor yang akan kita pilih,
Okee baiklah, sekarang aku akan review PERMATA CATERING.. iyaaa permata cateriiiiing.
Kenapa pilih permata  ?
Yaaa karena aku beberapa kali sempat baca review tentang permata dan hasilnya kebanyakan positif semua yaaa, makanan yang disajikan permata enak-enak, porsi nya pun besar dan mengenyangkan. Untuk dekorasi sendiri yaa standar lah yaaaa, atau kalo kalian mau upgrade dekorasi sekelas PS pun tentuuu bisaaaaa, yaa tapi jelas ajaa lah yaaa budget nyah pun perlu di upgrade, ahahah dan aku sepertinya masih belum perlu untuk upgrade dekorasi, yaa mungkin lebih baik budget nyah di lebihkan ke porsi makanan kali yaa dari pada dekorasi. Dengan paketan All in, permata ini lumayan murah yaaa untuk harga paketannya untuk 500 undangan di gedung depsos di permata seharga 400 undangan di evana catering dan masih lebih murah lagi permata.
Tapi Evana Catering sendiri untuk harga segitu kalau kita mau upgrade misal yaa pergola atau gazebo gak ada penambahan, lain hal dengan permata, kalau di permata mau upgrade pergola/gazebo dengan juntai bunga kena charge lagi (standar gazebo permata dengan lampu). Yaaa jadii itu tadiii, ada harga ada rupa gengs..

TF Pertama di Permata waktu itu di bulan january 2015
Venue : Gedung Wanita BKOW


Berikut foto dekorasi nyah,
Pengantin menggunakan adat Bali jadi pas mau masuk gedung gitu ada gamelan bali nya, merdu deh berasa kaya lagii di bali, ahahay


Tema nya White and Pink


Dekorasi meja Desert


Pargola bunga juntai (Upgrade Pemirsah)


Pelaminan ala ala BALI, Tjakeeeppp!
Naahhh, How ?
Untuk dekorasi standar permata juga lumayan toh ?
makanan nyah juga enak-enak,
somay nyah yang juwaraaa paporitt banget ini makanan satuuu, kudu wajib masuk list gubukan nih :) nambah porsi poko nyah untuk somay mah, ahahahha

Lalu, TF kedua lokasi di venue wedding aku nantinya,

Perform Permata Catering di Depsos Bekasi.
Temanya Gold & White, paket international

Gate Pintu Masuk

Gazebo Standar dengan Lampu Gantung (Maaf Lampunya gak kelihatan)

Dekorasi Buffet

Dekorasi Meja Dessert

Dekorasi Gubukan

Undangan yang crowded

Pelaminan international standar permata

Ceiling Depsos Bekasi
TF kedua di depsos bekasi ini gak disediakan tempat untuk TF, karena aku kesini memang mau lihat perform permata di venue yang bakal jadi calon venue acara aku sendiri, jadi mau lihat aja sii dekorasi nyah permata seperti apa, venue aku yang kalau ada acara seberapa crowded nyah siii, AC nyah apakah memadai juga untuk tamu yang segitu banyak ?
tapi yaa aku pun gak expect too much yaa acara aku akan seperfect apa di gedung depsos bekasi ini, yaa karena memang gedung ini pun standar yaa di bilang mewah enggak di bilang gak bagus juga enggak, hahah apadehh ini review.

Tapi intinya dari acara wedding itu sendiri siii bukan dari seberapa perfect acara kita nanti, tapi kesiapan kita untuk menjalankan kehidupan setelah acara wedding itu. karena eh karenaaa saudara-saudaraaahhhh masiiii adaaa kehidupan setelah acara 1 hari tersebut yang membutuhkan konsentrasi budget, toh ? ^^

sekian review permata catering dari aku, semoga membantu yaa :)

60 comments:

  1. Hi mba salam kenal
    Boleh dikirim kah CP dan PL permata catering
    Aku lg hunting buat adikku
    Kebetulan juga habis baca beberapa review di blog
    Kalo boleh kirim ke nurfadhilahdee@gmail.com yaa

    Makasih bangeeeet
    Moga lancar acaranyaaa 😉

    ReplyDelete
  2. Hi mba makasih ya reviewnya
    Bisa minta tolong dikirimkan PL dr Petmata Cateringnya ke fifi.awd@gmail.com
    Ditunggu ya mba, terimakasih..

    ReplyDelete
  3. Dear Mbak Nurfadhilah & Mbak Fifi,
    PL sudah aku kirimyaaa :)
    Thankyou sudah mampir...

    ReplyDelete
  4. Dear mba erna.. apa saya boleh minta di share jg PL dan CP nya permata catering ke email saya ipl1887@gmail.com

    Terima kasih ya mba Erna. Semoga mba Erna sukses selalu :)

    ReplyDelete
  5. dear mba ema,, ak boleh minta di share juga PL dan CP-nya Permata catering, bisa dikirim ke herliana.andini@gmail.com, terima kasih sebelumnya mba ema.

    ReplyDelete
  6. dear mba ema,, ak boleh minta di share juga PL dan CP-nya Permata catering, bisa dikirim ke herliana.andini@gmail.com, terima kasih sebelumnya mba ema.

    ReplyDelete
  7. PL sudah aku kirim yaaa, thankyou :)

    ReplyDelete
  8. Mbak, minta tlg share juga dong PL dan CP nya Permata Catering..
    Kirim ke desilestariutami@gmail.com yaa.. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  9. Dear Mba Erna,
    Bisa minta kirimkan pricelist dan cp Permata Catering nya mba? Email ke rizkaelissa@ymail.com
    Nuhun ya mba, maaf ngerepotin...

    ReplyDelete
  10. Hai mba boleh minta dikirimkan juga untuk price list ny ke nanungmurdowaty@yahoo.com
    Terima kasih ��

    ReplyDelete
  11. Hi mbak, boleh minta kirim juga PL nya ke nadra_psi@yahoo.com.
    Makasih sebelumnya ya mbak...

    ReplyDelete
  12. Dear All,
    Aku sudah kirim PL nyaaa, Thankyou :)

    ReplyDelete
  13. Hi mba,aku minta price listnya ya.tolong dikirim ke andhiniseptiani@gmail.com
    Thanks&regards

    ReplyDelete
  14. Hai mba aku boleh minta Pl nya juga ke souvianabila@yahoo.com makasii

    ReplyDelete
  15. Dear mba erna,

    Aku juga mau dikirimin PL nya permata catering jg ya mba ke ratieh.khumala@gmail.com makasih banyak....

    ReplyDelete
  16. Hai mba, bole share price list nya permata ke ramadhanidj.e@gmail.com trima kasih mba

    ReplyDelete
  17. Hi mba erna

    Aku juga mau PL permata ke anisadaniaty9@gmail.com

    Makasi ya mbaa

    ReplyDelete
  18. Hi mb erna, aku mau PL nya jg ya . Tlg kirim ke sundini.januarianti@gmail.com . Makasih banyak mba

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. hai mba aku bs minta kirima\kan PL permata ke tiara.wismar@gmail.com makasi byk ya. berkah dan langgeng selalu..

    ReplyDelete
  21. Hai mba, makasih banyak atas reviewnya. Aku jg banyak baca review positif pake permata, jd pengen mengikut jejak para pendahulu mba. Boleh minta pl ga mba ke trivena.sepvrianita@gmail.com. semoga lancar jaya acaranya ya. Makasih mba

    ReplyDelete
  22. Hai mba, makasih banyak atas reviewnya. Aku jg banyak baca review positif pake permata, jd pengen mengikut jejak para pendahulu mba. Boleh minta pl ga mba ke trivena.sepvrianita@gmail.com. semoga lancar jaya acaranya ya. Makasih mba

    ReplyDelete
  23. Hai mbak, boleh minta pricelistnya ke email mauvelousy@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  24. Hai mbak, boleh minta pricelistnya ke email mauvelousy@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  25. Hallo mba boleh minta PL nya, mohon kirim ke acha.natascha@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. dear mbak erna,
    aku boleh minta PL sama CP permata catering nggak?
    tolong kirim ke emailku mahsalmiraa@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  27. dear mbak erna,
    aku boleh minta PL sama CP permata catering nggak?
    tolong kirim ke emailku mahsalmiraa@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  28. Sudah aku email yah dear :)
    Maaf yaa kalo ada yang kelewatan gak ke email :(
    bisa email aku aja ke ernanananananana@gmail.com
    thankyou sudah mampir :*

    ReplyDelete
  29. halo mbak minta price list permata, boleh email ke andariniwaskitaningrum@gmail.com :) thankyou mbakk... dekorasi internasionalnya baguss..

    ReplyDelete
  30. Halo mba.. bca review.a bkin semangat dehh.. :)
    Mba bolee mnta price list permata ..
    Mnta tlong kirim ke rahmah.wahidah@ymail.com..
    Makasii mba..

    ReplyDelete
  31. Hi mba boleh minta pl nya Permata catering gak ke ayi.wulandari@gmail.com makasiiiiiii 😊😊😊😊

    ReplyDelete
  32. hai mbak, aku baru baca blog mu dan permata ini sepertinya juara banget. Rencananya tahun ini aku lagi cari cari untuk acara pernikahanku. Boleh ngga dikirimkan PL dan CP nya untuk Permata catering ini? Terima kasih banyak sebelumnya dan bahagia selalu. Ini alamat emailku d_retno_handayani@live.com

    ReplyDelete
  33. Haiii mba.. Boleh minta tolong dikirimkan PL nya Permata catering ngga? Ke email arumpuspa.itp45@gmail.com. Makasih mba..

    ReplyDelete
  34. Salam kenal couple..
    Kami dari QQ Wedding Organizer ingin menawarkan paket pernikahan komplit sesuai dengan budget pasangan..info lebih lanjut WA/SMS/TLPN: 0812-9835-0666 PIN Bbm: 75BEACD5
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  35. saya juga menggunakan permATA catering untuk pernikahan saya 1 tahun yang lalu. puas banget. makanan enak, jumlah cukup, dekorasi oke, pegawainya juga bersih kerja nya. dan harga sangat bersaing.. ga terlalu mahal untuk makanan yang oke banget. recomended banget permata :)

    ReplyDelete
  36. Hai mba erna, salam kenal.
    Terima kasih atas reviewnya, sangat berguna sekali bagi para capeng yang lagi galau2 cari wo yg tepat :) boleh minta tolong kirimin PL untuk permata catering dan hendra pelangi ga mba ke resti.kurnianisa28gmail.com

    Thanks banget yaa :)

    ReplyDelete
  37. Hai mba erna, salam kenal.
    Terima kasih atas reviewnya, sangat berguna sekali bagi para capeng yang lagi galau2 cari wo yg tepat :) boleh minta tolong kirimin PL untuk permata catering dan hendra pelangi ga mba ke resti.kurnianisa28gmail.com

    Thanks banget yaa :)

    ReplyDelete
  38. hai mba boleh dong kirimin PL Permata Catering yang paket international?
    ke jj.6182@gmail.com

    thanks....ya

    ReplyDelete
  39. Hai mba boleh minta pl permata? tolong kirim ke nurhidah02@gmail.com

    thanks :)

    ReplyDelete
  40. Hai Mba boleh minta PL nya ke siskamitalia@gmail.com


    Terimakasih

    ReplyDelete
  41. salam kenal mba erna. Saya ingin numpang share untuk para capeng yg lg cari wedding rings. Saya ingin over dp untuk wedding rings,tokonya termasuk rekanan dr catering puspita sawargi. wedding ringsnya sendiri dihiasi diamond 0,1. Dp yg sdh masuk 2 jt. saya mendapatkan harga yg spesial krna saya ikt pameran di balai kartini. Untuk info lebih lanjut hub.ke 085780758599 lwt WA jg bisa terima kasih..

    ReplyDelete
  42. Mba, mnt PL permata catering ya. Krm ke dayantisoraya@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  43. hay mba salam kenal, aku bole minta PL permata cateringnya?minta tolong di email ke florentinamalo@yahoo.com ya..trima kasih :)

    ReplyDelete
  44. Halooo,, Salam kenal ya, aku juga rencana akan pakai gedung Depsos Bekasi Timur tahun 2016. Boleh tau PL permata catering kah ? email aku pockyvora@gmail.com

    ReplyDelete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. Dear mbak Erna,

    Setelah baca review mbak,aku boleh minta PL dan CP dari Permata Cateringnya ke nadyarachmaputri@gmail.com
    Terimakasih ya, Mbak.

    ReplyDelete
  47. Hai Mbak Erna,
    Makasi untuk reviewnya, menarik banget.

    Boleh minta CP n PL permata catering? CP Hendra Pelangi ada jugakah?
    Mohon kirim k anggitasindhu@gmail.com ya.

    Makasi, Mbak.

    ReplyDelete
  48. Dear mbak Erna,

    Setelah baca review mbak,aku boleh minta PL dan CP dari Permata Cateringnya ke nugrohoputranovianto@gmail.com
    Terimakasih ya, Mbak

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. hallo mba ..

    boleh minta price list permata ke tathamiaw@yahoo.com yaa,,,

    thank you..

    ReplyDelete
  51. Hai Capeng..

    Mau numpang share, kalau ada teman-teman capeng yg rencananya mau menggunakan Permata Catering, saya mau over DP untuk 2016, DP yang sudah dibayar Rp 5.000.000 mau saya lepas Rp. 3.500.000 (nego), bisa rubah tanggal selama tanggal yang dimau masih tersedia. Alasannya karena gedungnya bukan rekanan permata catering. Bagi yang berminat bs menghubungi saya a.n aprie 087889207667, terima kasih ....

    ReplyDelete
  52. @aprelicious, kalau boleh tahu sebelumnya di gedung apa ya paket permatanya.. boleh tlg dikirimkan offering permata yg sebelumnya ke puspita.sarizki@gmail.com..

    Thx

    ReplyDelete
  53. hi Mbak boleh dishare price listnya, mohon dikirim ke christianadanti@gmail.com.

    Terima Kasih :)

    ReplyDelete
  54. mbak boleh di share PL untuk permata catering ke email wiwie.chaeruni@gmail.com

    Makasih :)

    ReplyDelete
  55. Hi Mbak Erna, boleh sharing PL nya ke email saya dianchairanitea@yahoo.com

    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  56. Terima kasih sebelumnya kami ucapkan atas kepercayaannya kepada Permata Catering service untuk mengabadikan hari bersejarah serta menjadikan momen indah ada menjadi pesta yang lebih berkesan.

    Untuk info bagi yg membutuhkan silahkan hub:
    Elda (marketing)
    081280063973
    Pin 5a091c89

    ReplyDelete
  57. Terima kasih sebelumnya kami ucapkan atas kepercayaannya kepada Permata Catering service untuk mengabadikan hari bersejarah serta menjadikan momen indah ada menjadi pesta yang lebih berkesan.

    Untuk info bagi yg membutuhkan silahkan hub:
    Elda (marketing)
    081280063973
    Pin 5a091c89

    ReplyDelete
  58. hi mba erna,
    bisa tolong sharing PL nya jg ke aku ke email nanae.putri92@gmail.com
    terima kasih mba.

    ReplyDelete
  59. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    ReplyDelete
  60. Hai mba erna,,,
    saya rencananya jg akan pakai permata.
    kmrn itu mba erna, semua 1 paket atau pisah-pisah ya???
    vendor rias, decor dan foto nya pke apa itu mba???
    maaf ya kalo banyak pertanyaannya... :)
    oia minta PL nya donks mba, bisa kirim ke princessspuschy_meong@yahoo.com?
    Terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete